Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asia Junior Championships 2018] Juara Bertahan Terus Bertahan
18 Juli 2018
[Asia Junior Championships 2018] Juara Bertahan Terus Bertahan
 
 

Pasangan unggulan utama sekaligus juara bertahan ganda campuran Asia Junior Championships Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, melaju mulus ke babak ketiga. Di babak pertama, pasangan ini mendapat kemenangan bye. Kemudian dibabak kedua, mereka mengalahkan pasangan Jepang, Yuta Takei/Rumi Yoshida pada pertandingan yang berlangsung sore ini (18/07) di GOR Jaya Raya Sport Hall Training Center, Jakarta.

Tanpa kesulitan berarti, Rehan/Fadia berhasil menang dua game langsung. Di game pertama, mereka menang dengan 21-16, lalu menutup pertandingan dengan 21-13 dala waktu 20 menit.

“Dari game pertama mainnya sudah enak karena udah tahu arah angin. Tapi tadi sempat mati-mati sendiri, walaupun akhirnya bisa diatasi,” ungkap Siti seusai pertandingan kepada pbdjarum.org.

Seperti halnya Siti Fadia, Rehan menambahkan bahwa ia masih belum nyaman dengan service.

“Tadi beberapa kali service saya masih kurang enak. Mudah-mudahan besok lebih baik lagi,” ujar Rehan.

Besok (19/07), Rehan/Fadia akan melakoni perebutan tempat ke babak perempat final. Mereka sudah dinanti pasangan China, Guo Ruohan/Lin Fangling.

“Intinya besok jangan anggap remeh lawan dan fokus terus,” tambah Rehan mengenai pertandingan berikutnya.

Rehan dan Siti Fadia diminta tim pelatih untuk tidak terbebani dengan statusnya sebagai juara bertahan.Semoga juara bertahan terus bertahan hingga kembali juara.