Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Melaju
18 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Melaju
 
 

Tiket babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 juga berhasil diamankan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, setelah di babak kedua sore tadi, Kamis (18/7) mereka mampu menundukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan 21-15 dan 21-14 di Istora Senayan Jakarta.

Di laga kedua kalinya ini di Istora, Kevin/Marcus mengaku bermain lebih baik daripada sebelumnya.

Hari ini kami bermain sudah cukup enak, hanya saja di awal masih harus ngatur mainnya. Akhirnya banyak nyerang dan gak banyak mati sendiri,” Kata Marcus.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Jonatan Petik Kemenangan dari Hans

Hari ini mainnya lebih baik dari kemarin. Tetapi lawan juga mereka punya serangan cukup baik, powernya keras dan hari ini mereka bermain cukup baik juga," jelas Kevin.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lawan yang bakal dihadapi oleh Kevin/Marcus di babak perempat final besok, Jumat (18/7).  Mereka masih menunggu pemenang antara Choi Solgyu/Seo Seung Jae dan Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Dengan demikian untuk sementara Indonesia baru berhasil mengirim empat wakil ke perempat final. Sebelumnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Jonatan Christie lebih dulu melaju. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Ini Harapan Tontowi Di Ulang Tahun Ke-32