Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Menang Dua Game, Ahsan/Hendra ke Perempat Final
16 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Menang Dua Game, Ahsan/Hendra ke Perempat Final
 
 

Pertarungan antara ganda putra Indonesia unggulan dua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han pada babak dua Indonesia Masters 2020 bertempat di Istora Senayan, Kamis (16/1) tadi.

Akhirnya dimenangi oleh pasangan Indonesia. Meski menang dua game langsung, tetapi Ahsan/Hendra ekstra berkerja keras untuk meraih setiap perangkanya. Makanya Ahsan/Hendra menang ketat yaitu 21-19 dan 22-20 tepat di menit ke 39.

Pertandingan hari ini cukup ketat, pertemuan terakhir kita itu di Guangzhou dan itu juga ramai, intinya sih kita tadi siapin dari no lobnya dulu, karena lapangan tadi juga anginnya lumayan. Jadi mau tidak mau kita harus mau taruh bola dulu.” kata Hendra.

Pada game dua tadi, Ahsan/Hendra sempat memimpin angka tetapi sayang lawan mampu menyamakan angka dan bahkan Ahsan/Hendra tertinggal angka, 15-19. Beruntung Ahsan/Hendra mampu menyamai kedudukan dan hingga meraih kemenangan melalui adu setting.

Game dua kita memang sempat mimpin, tetapi karena banyak kesalahan sendiri akhirnya lawan jadi bangkit. Kita pun juga ketinggalan dan kita juga tidak mau menyerah gitu saja. Walau ketinggalan jauh tetapi kita tetap berusaha,“ jawab Ahsan.

Selanjutnya, pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1) besok. Ahsan/Hendra masih menunggu pemenang antara pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin. Sejak berita ini ditulis, ke dua pasangan itu belum bertanding. (ds)