Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Games 2018] Fitriani Bertemu Saina Nehwal
23 Agustus 2018
[Asian Games 2018] Fitriani Bertemu Saina Nehwal
 
 

Babak kedua nomor perorangan tunggal putri Asian Games 2018  putri akan menjadi ajang pertandingan antara Indonesia melawan India. Jika Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan Pusarla V Shindu, maka Fitriani akan menghadapi Saina Nehwal. Sebelumnya di babak pertama hari ini (23/8), Fitriani menghentikan pemain Srilangka Thilini Pramodika/Hendahewa. Cukup dengan 21-6, 21-4 Fitriani meluncur ke babak kedua.

Pertemuan Fitriani dengan Saina Nehwal selalu berujung dengan kekalahan. Dan semuanya berkesudahan dengan straight game. Ia pun berharap dapat bermain maksimal saat bertemu pemain India berperingkat sepuluh dunia. “Saya sudah bertemu beberapa kali dengan Saina Nehwal dan kalah. Besok saya akan berjuang semaksimal mungkin, fokus di setiap poin per poinnya, semoga besok bisa lancar  permainannya,” ujar Fitri.

Berbicara seputar recovery, Fitri mengaku sudah beristirahat satu hari setelah final. “Recovery harus bisa menyesuaikan diri juga karena ini kejuaraan besar. Kemarin juga ada istirahatnya sehari, tapi tetap ada latihannya,” sambungnya. (AR)