Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2019] Indonesia Belum Berhasil Kirim Wakil Ke Final
24 Maret 2019
[Orleans Masters 2019] Indonesia Belum Berhasil Kirim Wakil Ke Final
 
 

Hasil kurang memuaskan harus diterima Indonesia di ajang Orleans Masters 2019. Dua wakil yang tersisa di babak semfinal kemarin, Sabtu (23/3), harus mengakui keunggulan lawan-lawannya. Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ditundukkan Ronan Labar/Anne Tran (Perancis), dengan skor 10-21, 12-21. Sementara pasangan ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga tak kuasa menahan laju pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang, dan menyerah tiga game dengan skor 21-14, 18-21, 10-21.

"Sebetulnya kendala yang berat sekali sih tidak ada, tapi kami memang kecolongan di game kedua. Padahal saat itu kami sudah unggul cukup jauh. Di game ketiga, tenaga kami sudah mulai habis, pertahanan lawan pun semakin rapat dan sulit untuk ditembus," kata Agatha saat dihubungi Badmintonindonesia.org dari Jakarta.

Baca juga : [Badminton Asia Mixed Team Championships 2019] Tim Indoneisia Penuhi Target

"Kami harus meningkatkan kekuatan pukulan kami, power-nya harus ditambah lagi," tambah Agatha ketika ditanya soal evaluasi penampilannya dan Fadia.

"Tentu saja tidak puas dengan hasil ini karena kami mau masuk final dulu, tapi kami kemarin sudah mencoba yang maksimal," ujarnya.

Usai mengikuti turnamen Orleans Masters 2019, Fadia/Agatha akan tampil di turnamen Malaysia Open dan Singapore Open 2019. 
Babak final Orleans Masters 2019 akan dimainkan hari ini, Minggu (24/3), pada pukul 13.00 waktu Orleans atau sekitar pukul 19.00 WIB. Jadwal selengkapnya dapat dilihat di sini. (ah)

Baca juga :[Walikota Cirebon Open 2019] Gelar Juara Ganda Remaja Putri Direbut Kelly/Meilani