Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore International Series 2017] Andika/Mychelle Menangi Perang Saudara
22 September 2017
[Singapore International Series 2017] Andika/Mychelle Menangi Perang Saudara
 
 

Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso merebut satu tiket ke babak final Singapore International Series 2017. Kepastian ganda campuran besutan PB Djarum ini didapat setelah di babak semifinal mereka memenangi perang saudara dari pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Bertanding di lapangan satu Singapore Badminton Hall pada Jum'at (22/9), Andika/Mychelle dipaksa bertarung dalam drama tiga game. Lepas game pertama dengan skor 17-21, Andika/Mychelle bangkit dan berhasil merebut dua game terakhir. Hanya dalam durasi pertandingan 45 menit. Skor kemenangan Andika/Mychelle di game dua adalah 21-10 dan game tiga menang dalam adu setting 22-20.

Baca juga: [Japan Open Superseries 2017] Kembali Kevin/Marcus Hadapi Boe/Mogensen

Di lapangan dua, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama bernasib kurang beruntung. Keinginan membuat all Indonesia final pun kandas. Setelah di semifinal tadi, mereka kalah dari pasangan asal Hongkong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. Pasangan muda Indonesia ini tunduk dalam pertarungan rubber game tepat di menit ke 50.

Skor kekalahan Rinov/Angelica adalah 21-16, 13-21 dan 17-21. Otomatis pasangan Hongkong ini menjadi lawan Andika/Mychelle dipartai puncak, Sabtu (23/9) besok. Belum ada catatan pertemuan dari kedua pasangan ini. Hanya saja Andika/Mychelle berada diposisi 120 rangking dunia sedang pasangan Hongkong belum mempunyai rangking dunia. (ds)

Baca juga: [Japan Open Superseries 2017] Praveen/Debby Ke Semifinal