Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2018] Ricky/Debby ke Perempat Final
05 Juli 2018
[Blibli Indonesia Open 2018] Ricky/Debby ke Perempat Final
 
 

Hari ketiga gelaran Blibli Indonesia Open 2018 langsung membawa kabar gembira bagi kubu tuan rumah. Wakil pertama yang bertanding di babak kedua yang digelar pada Kamis (5/7) pagi, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto berhasil mengantongi kemenangan.

Berhadapan dengan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Ricky/Debby berhasil tampil apik sejak awal laga. Bertanding di hadapan publik Istora, Ricky/Debby langsung tancap gas untuk unggul 11-7 di interval game pembuka. Terus menekan, mereka pun berhasil menutup kemenangan di game pertama ini dengan 21-14.

Memasuki game kedua, Ricky/Debby balik tertekan. Beberapa kesalahan yang mereka lakukan otomatis menguntungkan wakil Thailand. Tertinggal 7-11 di interval, Ricky/Debby perlahan tapi pasti mulai mendekati perolehan angka lawan. Alhasil mereka sukses menyamakan kedudukan diangka 18 setelah berhasil meraih empat angka beruntun. Sempat kembali tertinggal 18-19, namun Ricky/Debby berhasil meraih tiga angka yang mereka butuhkan untuk melaju ke babak perempat final dengan skor akhir 21-19.

Baca juga: [Blibli Indonesia Open 2018] Bangkitnya Kembali Kento Momota

Di babak perempat final yang akan digelar besok (6/7), Ricky/Debby menanti pemenang duel antara unggulan enam asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen yang akan bertanding melawan wakil Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Laga ini dijadwalkan digelar pukul 11.45 WIB siang ini.

Hasil pertandingan dan jadwal selengkapnya di hari ketiga turnamen yang menawarkan hadiah total US$ 1,250,000 bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [Blibli Indonesia Open 2018] Fajar/Rian Tumbangkan Unggulan Enam