Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Rijal/Vita Tangan Riky/Richi di Partai Puncak
13 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Rijal/Vita Tangan Riky/Richi di Partai Puncak
 
 

Ganda campuran PB Djarum, Muhammad Rijal/Vita Marissa kembali menjajaki partai puncak. Kali ini di Indonesian Masters 2014, mereka berhasil melaju ke partai puncak usai mengalahkan juniornya Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dalam dua laga pada Sabtu (13/9) siang.

Sempat mendapat perlawanan ketat di game pertama, akhirnya mereka bisa menang dalam dua game langsung 21-18 dan 21-15.

“Di pertandingan tadi kami berusaha mencoba untuk bermain safe and smart saja,” ujar Vita usai laga.

Di partai puncak yang akan digelar besok (14/9) siang di GOR Dempo, Jakabaring, Rijal/Vita akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya asal Pelatnas, Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang melaju ke partai puncak setelah mengalahkan wakil PB Djarum lainnya, Afiat Yuris Wirawan/Komala Dewi dengan 21-10 dan 21-17.

“Besok kami akan berusaha bermain maksimal, karena kalau dilihat kan sekarang Riky/Richi merupakan ganda campuran nomor dua Pelatnas, jadi ya posisi sekarang mereka kuat,” lanjut Vita.

Laga di partai puncak besok akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan, diatas kertas Riky/Richi lebih diunggulkan, mereka menghuni rangking 17 dunia, sementara Rijal/Vita yang baru berpasangan awal tahun ini duduk di posisi ke 21 dunia.