Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Hafiz/Gloria: Penampilan Kami Kurang Memuaskan
18 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Hafiz/Gloria: Penampilan Kami Kurang Memuaskan
 
 

Hasil kurang memuaskan harus diterima pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya terpaksa harus dihentikan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan 15-21 dan 18-21 di babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 yang berlangsung siang tadi, Kamis (18/7) di Istora Senayan Jakarta.

Usai laga, Hafiz/Goria mengaku jika penampilan keduanya kurang memuaskan di pertandingan tadi.

"Penampilan kami kurang memuaskan. Kami belum bisa mengeluarkan permainan terbaik, gampang mati sendiri dan gampang buang poin," ucap Gloria.

"Soal pemain cewek Malaysia yang kidal, sudah saya ingat. Tetapi tadi saya kalah cepat, tidak kebagian saat bermain depan," tambah Gloria.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Ahsan/Hendra Akui Tak Mudah Lolos Ke Perempat Final

Sementara itu, Hafiz/Gloria mengungkapkan jika mereka tak ditargetkan khusus, dan pelatih hanya berharap keduanya bisa bermain bagus di turnamen ini.

"kami gak ditargetkan main seperti apa di Indonesia Open ini oleh pelatih. yang penting, bermain bagus," kata Gloria.

Usai berlaga di Blili Indonesia Open 2019, Hafiz/Gloria akan kembali mempersiapkan diri menghadapi Jepang Open 2019 yang bakal berlangsung pekan depan. Di turnamen itu pun kedua pasangan ini akan kembali berjumpa di babak pertama.

"Nanti kami ketemu mereka lagi (Goh/Lai). Gak ada bayangan mau main seperti apa, tapi kami harus bermain lebih baik dan mengubah taktik. Lebih main no lob dan kurang mengangkat sehingga bisa ambil serangan dari situ," jelas Hafiz. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Indonesia Tidak Memiliki Wakil Tunggal Putri di Perempat Final