Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Wahyu/Ade Masih Adaptasi Lapangan
17 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Wahyu/Ade Masih Adaptasi Lapangan
 
 

Tiket babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 juga berhasil diamankan pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka memastikan diri melaju setelah pagi tadi, Rabu (17/7) sukses mengalahkan pasangan Malaysia, Chooi/ Kah Ming/Low Juan Shen dengan skor, 21-15, 21-18.

Diakui Wahyu/Ade jika pada pertandingan pertama kalinya tadi, mereka masih adaptasi dengan suasana lapangan di Istora. Pasalnya, meski sudah pernah melakukan latihan sebelumnya, namun suasana berbeda.

"Tadi baru pertama kali main jadi gak tau kondisi lapangan seperti apa. Yang pasti sih tadi modal yakin saja karena main di Indonesia juga," ujar Ade.

"Waktu tes lapangan beberapa hari sebelumnya memang sudah ada AC, tetapi waktu itu belum nyala semua dan beda saja rasanya dengan tadi," Wahyu menambahkan.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Ricky/Angga Hentikan Wakil Taiwan

Sama seperti pemain lainnya, Wahyu/Ade pun senang bisa kembali tambil di hadapan publik Istora. Pasalnya, keriuhan penonton yang mendukung setiap pemain Indonesia saat bertanding, membuat mereka tambah percaya diri menghadapi lawan.

"Supporter luar biasa sekali dukungannya di sini, dan suasana seperti ini tidak bisa kami dapatkan di turnamen lainnya. Tentunya jadi membuat kami tambah percaya diri," papar Ade.

Di sisi lain, Wahyu/Ade mengutarakan jika mereka menargetkan bisa main bagus di setiap laga. "Target kami di sini bisa main bagus," singkat Ade.

Selanjutnya Wahyu/Ade akan berlaga di babak kedua besok, Kamis (18/7) menghadapi pemenang antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. (ah)

Baca juga : [BliBli Indonesia Open 2019] Santai Di Istora