Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Vita/Shendy Terus Melaju
12 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Vita/Shendy Terus Melaju
 
 

Ganda putri PB Djarum, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati berhasil terus melangkah di Indonesian Masters 2014. Pasangan yang berhasil menjadi juara di US Open Grand Prix Gold 2014 ini melaju ke babak semifinal usai mengalahkan pasangan Pelatnas Potensi, Rosyita Eka Putri Sari/Maretha Dea Giovani dalam pertarungan tiga game.

Di laga yang digelar di GOR Dempo, Jakabaring, Palembang Jum'at (12/9) siang, Vita/Shendy sempat tertekan dan tak mampu mengembangkan permainan. Mereka menyerah 11-21 di game pembuka. Namun, menang pengalaman keduanya perlahan bisa membalikkan keadaan dan justru merebut game kedua dengan 21-11.

Memasuki game ketiga, pasangan juara Vietnam Grand Prix 2014 ini pun berhasil memegang kendali permainan, mereka pun menang dengan skor cukup telak 21-8.

“Saya senang sekali dengan pertandingan tadi, meskipun lawan masih junior tapi mereka bisa memberikan perlawanan,” ujar Vita.

Di babab semifinal besok (13/9) Vita/Shendy akan berjumpa dengan unggulan teratas Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand. Mereka maju ke semifinal usai mengalahkan wakil Indonesia, Uswatun Khasanah/Melati Daeva Oktavianti dengan 21-18 dan 21-14.

“Di babak semifinal nanti bertemu lagi dengan pemain muda, kami akan mencoba bermain seadanya dan berusaha yang terbaik,” pungkasnya.

Dibabak semifinal lainnya akan mempertemukan Kehsya Hanadia Nurvita/Devi Tika Permatasari yang akan berjumpa dengan wakil Malaysia Mei Kuan Chow/Lee Meng Yean.