Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Tontowi/Liliyana Masih Terlalu Tangguh Bagi Chan/Goh
26 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Tontowi/Liliyana Masih Terlalu Tangguh Bagi Chan/Goh

Tiket babak final Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang kedua bagi merah putih berhasil diamankan oleh pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu melaju setelah sukses membendung andalan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan dua game langsung 22-20, 20-11.

Tontowi/Liliyana nampaknya masih terlalu Tangguh bagi Chan/Goh. Kemenangan terakhir tadi pun semakin menambah keunggulan Tontowi/Liliyana atas pasangan Malaysia itu menjadi, 11-1.

Kuncinya di game pertama. Apalagi didukung supporter di Istora, lawan kena mentalnya di poin kritis. Di game kedua pola main kami jalan, mereka sudah tertekan. Persiapan saya memang kurang, latihan sama Owi jarang, saya berusaha enjoy, apapun hasilnya, saya sudah siap. Puji Tuhan saya surprise dengan hasilnya, makanya saya berterima kasih makasih sama Owi yang sudah berjuang,” ungkap Liliyana.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Liliyana Natsir’s Farewell Event Bakal Suguhkan Kejutan

Sebelum laga final dimulai, akan diadakan Liliyana Natsir’s Farewell Event yang akan dilangsungkan Minggu (27/1) pada pukul 12.00 WIB. Tontowi/Liliyana akan bertemu dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari Tiongkok.

Jujur saya tegang untuk acara farewell, karena ini yang pertama kali. Kalau nggak tanding lebih tegang, kalau tanding bisa lebih enjoy, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik. Kami sering ketemu Zheng/Huang dan sering kalah, besok akan tampil nothing to lose, besok anggap saja 0-0 lagi,” kata Liliyana.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Kembali Taklukan Fajar/Rian