Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England 2018] Sang Juara Di Sambut Meriah
21 Maret 2018
[All England 2018] Sang Juara Di Sambut Meriah
 
 

Juara ganda putra All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya tiba di tanah air. Kedatangan sang juara, Kevin/Marcus disambut langsung oleh ketua umum PP PBSI, Wiranto dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serta sejumlah pejabat teras PBSI lainnya di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Tak hanya itu, sejumlah awak media juga tampak membanjiri bandara untuk menyambut atlet kebanggaan bangsa ini.

Baik Wiranto maupun Imam Nahrawi tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya. Keduanya mengucapkan terimakasih atas usaha keras dan hasil yang telah di capai oleh ganda putra nomor satu dunia ini.

“Kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita menyambut ganda putra kita Kevin/Marcus yang mampu kedua kalinya juara di All England. Hari ini kita menyambut kedua pemain kita dengan penuh sukacita. Mudah-mudahan prestasi ini tidak berhenti sampai di sini, tapi terus berkembang di masa yang akan datang,” demikian Wiranto berpesan dalam sambutannya.

Baca juga: [[Walikota Cirebon Open 2018] Elya/Yely Mulus ke Perempat Final

Pertama selamat atas keberhasilan Kevin/Marcus yang sudah mengembalikan kebanggaan, kejayaan kita, dan menggembirakan bagi kita. Saya kira ini adalah kebanggaan untuk kita semua, terima kasih kepada PBSI, pelatih dan kedua atlet kita ini. Semoga yang lain bisa meniru apa yang dilakukan oleh Kevin/Marcus,” tutur Imam Nahrawi.

Rupanya tak sekedar sambutan meriah yang di dapat oleh Kevin/Marcus. Kucuran bonus sebesar Rp. 250.000.000,-  juga diberikan kepada Kevin/Marcus. Tak hanya itu, pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Imam Pierngadi juga mendapat bonus sebesar Rp. 100.000.000,-

Gelar All England 2018 merupakan gelar kedua bagi Kevin/Marcus di kejuaraan bulutangkis tertua di dunia. Di tahun 2017 lalu, Kevin/Marcus meyabet gelar perdananya di All England. (AR)