Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Jenna/Komala Pastikan Kemenangan PB Djarum
26 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Jenna/Komala Pastikan Kemenangan PB Djarum
 
 

PB Djarum baru bisa memastikan kemenangan atas Granular Thailand setelah empat partai digelar di penampilan perdana mereka di Djarum Superliga Badminton 2015. Sung Ji Hyun berhasil menjadi pembuka kemenangan tim yang bermarkas di Jawa Tengah ini, usai menang 21-13 dan 21-14 atas Rusydina Antardayu Riodingin pada Senin (26/1).

PB Djarum sempat kehilangan angka setelah ganda putri andalan, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati tampil kurang meyakinkan. Vita/Shendy menyerah dalam dua game langsung ditangan Duanganong Aroonkesorn/Natcha Saengchote 14-21 dan 12-21.

Maria Febe Kusumastuti berhasil kembali membawa PB Djarum memimpin. Ia sukses membungkam wakil Granular, Sarita Suwannakitborihan dalam tempo 38 menit, 21-13 dan 21-18.

Kubu PB Djarum pun sempat dibuat panik, setelah di ganda kedua dimana mereka menurunkan Jenna Gozali/Komala Dewi kehilangan game pertama atas Pataimas Muenwong/Chayanit Chaladchalam. Jenna/Komala kalah 18-21 di game pembuka, tetapi akhirnya di dua game berikutnya, Jenna/Komala berhasil membalikkan keadaan. Unggul 21-16 di game kedua, Jenna/Komala sempat tertinggal di paruh awal game ketiga. Mereka baru bisa membalikkan keadaan setelah bisa menyamakan kedudukan diangka 14 sebelum akhirnya memastikan kemenangan PB Djarum dengan 21-17.

Saat berita ini diturunkan, masih berlangsung partai kelima PB Djarum vs Granular Thailand, dimana PB Djarum diwakili oleh Dinar Dyah Ayustine sementara Granular diwakili oleh Kuljira Khongdee.