Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Japan Open 2019] Kevin/Marcus Mencetak Hattrick
28 Juli 2019
[Japan Open 2019] Kevin/Marcus Mencetak Hattrick

Pasangan putra rangking satu dunia asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mencetak hattrick di kejuaraan Japan Open, sebelumnya pada tahun 2017 lalu dan 2018 lalu Kevin/Marcus berhasil meyabet gelar juara di Jepang ini.

Kali ini, Kevin/Mercus kembali merebut gelar juara belevel World Tour Super 750 itu, setelah Kevin/Marcus menundukan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga final bertempat di Musashinno Forest Sport Plaza, Minggu (28/7).

Pekan lalu juga Kevin/marcus merebut gelar berlevel super 1000 di Blibli Indonesia Open 2019 dari tangan Ahsan/Hendra dan kini Kevin/Marcus juga meraih gelar setelah menang dua game langsung, 21-18 dan 23-21. Dengan mencatatkan hattrick di Jepang itu, Kevin/Marcus merasa senang.

"Kami senang karena bisa hat trick turnamen di Jepang ini." tutur Kevin.

Pada pertandingan final tadi, Kevin/Marcus sering membuat kesalahan khususnya di game kedua. Tetapi secara keseluruhan Kevin/Marcus sudah memberikan penampilan terbaiknya di laga tadi.

"Tentang permainan tadi, di game kedua kami bikin banyak kesalahan tapi kemudian kami bisa menguasai, secara keseluruhan hari ini kami bisa menunjukkan penampilan terbaik kami," ujar Kevin.

Meski pekan lalu Kevin/Marcus juga mengalahkan Ahsan/Hendra dengan dua game langsung. Tetapi di babak final Japan Open 2019 tadi, Kevin/Marcus merasa ada yang berbeda dengan penampilan seniornya itu

"Minggu lalu kami ketemu Hendra/Ahsan juga, tapi sekarang lebih berat karena mereka tidak mudah dimatikan, tidak mudah menembus mereka," tutup Marcus. (ds)