Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Intenational Challenge 2017] Andika/Mychelle Lolos ke Semifinal
24 Maret 2017
[Vietnam Intenational Challenge 2017] Andika/Mychelle Lolos ke Semifinal
 
 

Pasangan campuran besutan PB Djarum Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso lolos ke babak semifinal Vietnam International Challenge 2017. Pada laga perempat final, Jumat (24/3) malam, Andika/Mychelle mengalahkan pasangan Thailand Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong dengan dua game langsung.

Bertanding di Cau Giay Stadium, Andika/Mychelle hanya butuh waktu 27 menit untuk mengalahkan wakil Thailand. Memang Andika/Mychelle mendapat hambatan di game pertama tapi mereka berhasil meraihnya dengan skor tipis 22-20. Tapi di game dua Andika/Mychelle bermain lebih yakin dan menang dengan skor 21-12.

“Kita masih tegang di game pertama, masih mencari celah kelemahan lawan. Tapi game dua, sudah lebih tenang mainnya. Juga sudah tahu harus mau main pola apa. “ jelas Andika saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Pasangan Tiongkok, Longfei Shi/Pingyang Tang akan menjadi lawan Andika/Mychelle di babak semifinal, Sabtu (25/3) nanti. Andika mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi lawan nanti, hanya saja lebih mempersiapkan mental. “Jangan mau kalah sebelum tanding. Optimis tapi jangan berlebihan, tetap di kontrol,” tutup Andika. (AR)