Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Dwiki/Aldira Maju ke Semifinal
10 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Dwiki/Aldira Maju ke Semifinal
 
 

Ganda campuran taruna PB Djarum Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri akhirnya maju ke babak semifinal Walikota Surabaya International Open 2018. Satu tiket semifinal diraih Dwiki/Aldira setelah di babak perempat final, Kamis (10/5). Pasangan unggulan empat ini mengalahkan pasangan asal Jaya Raya Jakarta Rizal Dermawan/Aidah Damayanti dengan dua game langsung.

Bertanding di lapangan enam GOR Sudirman, Surabaya. Pasangan Dwiki/Aldira hanya butuh waktu 30 menit mengalahkan lawannya itu. Game pertama, Dwiki/Aldira menang 21-14. Game dua Dwiki/Aldira mendapat perlawanan, namun mereka lebih siap dan menang dengan skor ketat 21-18.

Tadi kita mainnya sudah oklah, hanya di game ke dua fokus kurang terjaga aja. Kunci kemenangan tadi hanya lebih yakin dan semangat aja,” sahut Dwiki dan Aldira.

Bicara target, kata Dwiki bahwa mereka mau sampai ke babak final. Untuk mencapainya ada harapan besar, asalkan di babak semifinal Jumat (11/5) besok mereka bisa menghentikan langkah pasangan unggulan teratas Dejan Ferdiansyah/Tsvanne Bethalia Putri Mertoso asal Exist Jakarta.

Insya Allah bisa ya, asalkan kita yakin dengan pola permainan sendiri dan tidak ragu-ragu. Harus lebih berani aja dan bisa main all out. Pokoknya semangat aja,” ujar Aldira. (ds)