Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Ahsan/Hendra Genggam Tiket Semifinal Usai Jegal Unggulan
25 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Ahsan/Hendra Genggam Tiket Semifinal Usai Jegal Unggulan
 
 

Kejutan tersaji di babak perempat final ganda putra Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang berlangsung sore tadi, Jumat (25/1) di Istora Senayan, Jakarta. Di mana pasangan senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara mengejutkan menundukkan unggulan dua dari Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-16 dan 21-12.

Pertemuan tadi merupakan yang kesembilan kalinya bagi kedua pasangan ini. Hasil dari kemenangan kali ini pun menjadikan  kedudukan 3-6 untuk keunggulan Li/Liu.

Tadi kami berusaha untuk menyerang duluan, kami sudah sudah beberapa kalo kalah dan sudah mempelajari permainan mereka. Intinya kami ambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu,” kata Hendra.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Tontowi/Liliyana Melesat Ke Semifinal

Di pertandingan ini kami bisa menerapkan strategi yang tepat,” sahut Ahsan.

Selanjutnya di laga semifinal besok, Sabtu (26/1) Ahsan/Hendra akan kembali bertarung melawan pasangan Tiongkok lainnya, yaitu Han Chengkai/Zhou Haodong yang melaju ke semifinal usai mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan, 23-21 dan 21-19. Pada pertemuan pertama kalinya di ajang Denmark Open 2018 lalu, Ahsan/Hendra sukses meraih kemenangan dengan dua game langsung, 21-19 dan 25-23.

Pasangan Tiongkok performanya sedang bagus, kami harus lebih fokus, pasti ingin menang, tapi semua punya kans untuk menang,” kata Hendra.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Greysia/Apriyani Kembali Jumpa Misaki/Ayaka