Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Series 2019] Jumpa Rekan Sendiri, Leo/Daniel Akan Tetap Fokus
21 Juni 2019
[Malaysia International Series 2019] Jumpa Rekan Sendiri, Leo/Daniel Akan Tetap Fokus
 
 

Keberhasilan di babak kedua Malaysia International Series 2019, juga didapatkan pasangan ganda putra andalan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berlangsung kemarin, Kamis (20/6) di Arena Badminton Perak.

Menghadapi wakil Thailand, Warit Sarapat/Krit Tantianankul, Leo/Daniel berhasil tampil prima dan mampu menang dengan dua game langsung 21-17 dan 21-14 dalam waktu 27 menit.

"Mainnya masih banyak error-nya sih tadi, soalnya anginnya lumayan ngaruh dikit ke permainan. Terus cara kami ngatasinya dari main no lob nya aja dan lebih banyak ambil insiatif serangan," beber Daniel saat dihubungi www.pbdjarum.org usai laga.

Baca juga : [Malaysia International Series 2019] Ghifari/Indah Hadapi Unggulan di Perempat Final

Di babak perempat final siang nanti, Jumat (21/6), unggulan ketiga ini akan menghadapi wakil merah putih lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob. Jumpa rekan sendiri, Leo/Daniel mengaku akan tetap fokus.

"Lawan besok kan temen sendiri, jadi sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihannya, jadi harus lebih fokus. Selain itu juga harus harus lebih siap di lapangannya aja," jelas Daniel.

Ketika ditanya soal target, Daniel mengaku berharap bisa masuk semifinal terlebih dahulu. "Tidak ingin mikir terlalu jauh. Semifinal dulu aja targetnya," pungkasnya. (ah)

Baca juga : [Malaysia International Series 2019] Paling Diunggulkan, Febriana/Ribka Tetap Waspada