Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2018] Jordan/Melati Menang di Laga Perdana
16 Januari 2018
[Malaysia Masters 2018] Jordan/Melati Menang di Laga Perdana
 
 

Ganda campuran binaan PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil memenangkan debut mereka di ajang Malaysia Masters 2018 bertempat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (16/1).

Kemenangan pasangan Indonesia diraih usai mengalahkan pasangan asal negeri sakura Yuta Watanabe/Arisa Higanshino di babak pertama. Jordan/Melati berhasil meraih kemenangan setelah melalui laga berdurasi 38 menit. Jordan/Melati juga menang dua game langsung dengan skor akhir, 25-23 dan 21-16.

Maju ke babak dua, mereka akan berjumpa dengan unggulan kelima asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Laga yang akan digelar pada Kamis (18/1) ini akan menjadi perjumpaan pertama kedua pasangan ini.

Baca juga: [Malaysia Masters 2018] Tiga Pasangan Indonesia Tembus ke Babak Pertama

Pasangan Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaja juga menorehkan hasil manis di babak pertama. Mereka berhasil menghentikan langkah pasangan Taiwan dengan dua game langsung dan skor yang diperoleh pun sama yaitu 21-17 dan 21-17 tepat di menit ke 34.

Hafiz/Gloria dijadwalkan akan berjumpa dengan pasangan Hongkong yang berada diunggulan posisi ke tujuh Lee Chun Hai Reqinald/Chau Hoi Wah. Di atas kertas pasangan Hong Kong lebih diunggulkan. Saat ini Haffiz/Gloria menghuni ranking 82 dunia, sedangkan wakil Hongkong ini berada diposisi 12 rangking dunia. (ds)

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Satu Gelar Dari Thailand