Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2019] Rehan/Lisa Jajaki Semifinal
23 Maret 2019
[Orleans Masters 2019] Rehan/Lisa Jajaki Semifinal
 
 

Tiket babak semifinal berhasil diamankan pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di ajang Orleans Masters 2019. Pasangan yang mengawali debutnya di turnamen itu memastikan diri ke babak empat besar, setelah di laga perempat final kemarin, Jumat (23/3), menundukkan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Tak mudah bagi Rehan/Lisa untuk bisa lolos dari pemain Kanada itu. Pasalnya, mereka harus lebih dulu berjuang selama tiga game, sebelum akhirnya memastikan kemenangannnya usai unggul 16-21, 21-17, dan 21-19 dalam waktu 55 menit.

Baca juga : [Badminton Asia Mixed Team Championships 2019] Indonesia Bertemu Jepang Di Babak Semifinal

Selanjutnya, Rehan/Lisa akan berjuang untuk memperebutkan tiket final kontra wakil Perancis, Ronan Labar/Anne Tran. Pertandingan diprediksikan bakal kembali berlangsung sengit. Pasalnya kedua pasangan ini sama-sama belum pernah berjumpa sebelumnya.

Sementara itu, satu partai semifinal ganda campuran lainnya akan mempertemukan wakil Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue kontra wakil Taiwan, Lee Yang/Chang Hsin Tien. (ah)

Baca juga : [Walikota Cirebon Open 2019] Ke Semifinal, Alan/Fauzia Lakoni Dua kali Pertandingan