Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Menangi Duel Kontra Marcus/Hendra
21 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Menangi Duel Kontra Marcus/Hendra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan, sukses memenangkan laga kontra Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan di babak penyisihan group B Djarum Superliga Badminton 2019. Laga yang ditunggu-tunggu itu hanya berlangsung dalam waktu 25 menit saja, dengan kemenangan Kevin/Ahsan 21-15 dan 21-17.

Yang menarik dari pertandingan tadi, adalah bertukarnya pasangan sesungguhnya. Yaitu Kevin dan Marcus yang saat ini menjadi pasangan nomor satu dunia, dan Hendra dan Ahsan yang saat ini menjadi pemain nomor tujuh dunia

Hari ini kita sudah sering main bareng waktu latihan, sudah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing, kaya latihan saja tadi lebh enjoy dan persiapan buat ke All England,” Kata Kevin usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan : Saya Belum Puas

Bersyukur bisa nyumbang poin untuk klub, gak mudah memang untuk bisa menang di pertandingan tadi, harus fokus biar bisa menang,” sambung Ahsan.

Di sisi lain, Hendra mengatakan jika Kevin/Ahsan memang lebih siap dan sudah mempercepat tempo permainan sejak awal.

Kita ketekan dari awal, mereka lebih nyepetin dari awal, dan di sini bolanya agak kencang jadi susah baliknya kalau ketekan dari awal. Game kedua sempat unggul dari awal tapi kesalip,” kata Hendra usai laga.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan untuk sementara kedudukan imbang 1-1. Sebelumnya wakil pertama tunggal putra PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa, belum berhasil mengamankan poin pertama usai kalah dari Tommy Sugiarto dengan 21-16, 15-21, dan 8-21. Saat ini sedang berlagsung partai ketiga, wakil PB Djarum Shesar Hiren Rushtavito kontra Tien Minh Nguyen. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ini Kata Fung Permadi Soal Hasil Tim Putri PB Djarum