Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2017] Berry Siap Raih Medali
17 Agustus 2017
[SEA Games 2017] Berry Siap Raih Medali
 
 

Tinggal beberapa hari cabang olahraga bulutangkis di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia akan digelar. Berry Angriawan, atlet binaan PB Djarum kembali dipercaya untuk turun di nomor ganda putra bersama dengan rekannya Hardianto.

Bagi Berry, ini merupakan kali kedua dirinya diberi kepercayaan untuk unjuk gigi di ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara ini. Di tahun 2013 silam yang berlangsung di Myanmar, Berry yang diduetkan dengan Ricky Karanda Suwardi sukses membawa medali perak setelah di partai puncak, mereka dipaksa menyerah dari rekan satu negaranya, Rian Agung Saputro/Angga Pratama.

Berbekal dari pengalaman SEA Games 2013 lalu, diakui Berry dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menyambut ajang ini dengan matang, dan ia juga optimis untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih dari tahun 2013 silam.

Baca juga: Terima Bonus, Ini Rencana Rehan dan Fadia

Sejauh ini persiapan saya dan Hardianto sudah cukup matang, tinggal jaga kondisi sama fokusnya saja,” kata Berry, dilansir djarumbadminton.com.

Berry pun mengaku targetnya di SEA Games kali ini, dirinya hanya ingin menang disetiap pertandingan. Dapat diartikan, jika ia memang menargetkan tak kehilangan satu pertandingan pun hingga bisa meraih medali emas.

Targetnya nggak muluk-muluk, setiap main bisa menang saja,” singkatnya.

Menurut pengakuan Berry, wakil dari negara Thailand dan tuan rumah masih menjadi ancaman baginya dan Hardianto. Tetapi dirinya tetap bertekad untuk bisa melebihi pencapaiannya empat tahun silam. (ds)

Baca juga: [World Championships 2017] Kevin/Marcus Duduk Di Posisi Unggulan