Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2018] Sengit! Berry/Hardianto ke Babak Kedua
10 Januari 2018
[Thailand Masters 2018] Sengit! Berry/Hardianto ke Babak Kedua
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia Berry Anriawan/Hardianto harus menjalani partai sengit di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Thailand Masters 2018 hari ini (10/1). Unggulan pertama asal Indonesia ini harus berjuang rubber game untuk bisa menuju babak kedua.

Berry/Hardianto memulai pertandingan dengan baik. Di game pertama, semifinalis tahun lalu asal Indonesia ini menang dengan meyakinkan, yakni 21-12 atas lawannya yang berasal dari Hongkong Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok. Sayangnya di game kedua ganda Indonesia seperti kehilangan konsentrasi dan menyerah dengan 14-21. Di game penentuan, Berry/Hardianto kebali pada bentuk permainannya dan menang dengan 21-16.

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Ganda Campuran Melaju

Di babak kedua mereka akan berjumpa pasangan tuan rumah, Inkarat Apisuk/tanupat Viriyangkura yang menang 21-19 dan 21-19 atas wakil India, M Anikumar Raju/Venkat Gaurav Prasad. Sementara itu, wakil Indonesia di ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil mencuri kemenangan dari Suchanya Kanchanasaka/Komkamon Sukklad dengan 21-14 dan 21-9. Di babak kedua besok (11/1) mereka akan berjumpa dengan Ruethaichanok Laisuan/Supamart Mingchua yang juga wakil tuan rumah.(AR)

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Ini Daftar Harga Tiket