Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open 2018] Gregoria Melaju ke Perempat Final
12 Juli 2018
[Thailand Open 2018] Gregoria Melaju ke Perempat Final
 
 

Gregoria Mariska Tunjung akhirnya berhasil membalas kekalahannya atas Saena Kawakami asal Jepang. Setelah di babak kedua, Kamis (12/7), Gregoria menundukan tunggal putri wakil Jepang itu dengan menang dua game langsung bertempat di Nimibutr Stadium, Bangkok.

Bejumpa dengan Saena, Gregoria hanya butuh waktu 26 menit untuk melaju ke babak perempat final Thailand Open 2018. Ada pun pada laga tadi, di game pertama Gregoria menang dengan skor, 21-12 dan menang dengan skor ketat di game duanya, 21-18. Dengan kemenangan Gregoria ini, skor mereka menjadi sama yaitu 1-1 dari dua kali pertemuan.

Babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (13/7) besok. Gregoria akan berjumpa dengan Michelle Li asal Kanada. Data statistik, mencatat pertemuan nanti menjadi kali pertama mereka bertemu. Ada pun pemain Kanada lebih diunggulkan di bandingkan Gregoria. Saat ini, Gregioria berada di posisi 29 rangking dunia dan Michelle berada di posisi 13 rangking dunia.

Keberhasilan Gregoria tenyata tidak dapat diikuti oleh rekannya Dinar Dyah Ayustine. Di laga tadi, Dinar langkahnya terhenti dari pemain unggulan ke tujuh asal Amerika Serikat, Beiwen Zhang. Dinar takluk dalam pertarungan duel rubber game dengan durasi waktu 51 menit. Dinar kalah dengan skor akhir, 16-21, 21-19 dan 11-21. ( ds)