Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Jaya Raya Junior GP 2019] Shandy Menang Dalam Laga Tiga Game
02 Mei 2019
[Jaya Raya Junior GP 2019] Shandy Menang Dalam Laga Tiga Game

Pebulutangkis tunggal putri U 15 lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 Shandy Tirani Mahesi menang dalam laga tiga game atas rekan senegaranya Chelsea Michele Meriam pada pertandingan babak pertama kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix (GP) 2019 bertempat di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Kamis (2/5) ini.

Pertarungan yang memakan waktu hingga 50 menit itu, diawali dengan lepasnya game pertama dari tangan Shandy dengan angka 17-21. Lanjut ke game dua, pertarungan semakin sengit. Bahkan untuk menang di game dua, Shandy harus bertarung dalam drama adu setting, 24-22. Dan di game tiganya pun Shandy menang dengan angka ketat, 21-18.

"Game pertama, kurang fokus dan asal balikin bola aja tadi jadi mainnya tidak enak. Game dua dan game tiganya, lebih banyak kasih bola-bola silang dan banyak pukulan aja. Memang bola pukulan atas lawan bagus dan harus diwaspadai. Intinya tidak mau kalah dan mau bertahan aja, itu kunci kemenangan tadi," tutur Shandy.

Lolos ke babak dua kejuaraan Jaya Raya Junior GP 2019, Jumat (2/5) besok. Pebulutangkis asal Thailand yang juga menjadi unggulan pertama Pitchamon Opatniput akan menjadi lawan Shandy nanti.

"Lebih percaya diri dan yakin aja, karena belum pernah ketemu tetapi coba lihat mainnya lawan dulu aja. Kalau target tidak ada ya, tetapi mau kasih yang terbaik aja." tutup Shandy. (ds)