Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Open 2019] Della/Tania Tantang Unggulan
29 Maret 2019
[India Open 2019] Della/Tania Tantang Unggulan
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan menantang unggulan ke empat Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dari Malaysia pada babak perempat final di kejuaraan bulutangkis India Open 2019. Pertemuan yang akan dilaksanakan hari ini (29/3) akan menjadi yang pertama bagi keduanya.

Sebelumnya di babak kedua kemarin (28/3), Della/Tania sukses mengalahkan ganda dari Tiongkok Liu Xuanxuan/Xia Yuating dengan rubber game 21-15, 18-21, 21-16.

Tak hanya Della/Tania, ganda putri nomor satu Indonesia Greysa Polii/Apriyani Rahayu juga ikut melangkah ke babak perempat final. Sang penunggu unggulan pertama ini menang mudah dari ganda tuan rumah B Venkata Ramya Tulasi Bailupudi/Shivani Santosh Singh. Dalam waktu 23 menit, Greysia/Apriyani menang telak 21-6, 21-9.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani kembali akan  dengan ganda India lainnya, Ashwinni Ponnappa/Reddy N Sikki. Greysia/Apriyani pernah menang di pertemuan pertama pada kejuaaan Badminton Asia Team Championships 2018.

Di ganda putra, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juga berhasil ke babak delapan besar usai menang dari ganda India Mohanraj Elumalai/Velavan Vasudevan asal India dengan 21-9, 21-17. (AR)