Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh International Challenge 2018] Leo Berpeluang Raih Dua Gelar
15 Desember 2018
[Bangladesh International Challenge 2018] Leo Berpeluang Raih Dua Gelar
 
 

Laga final Bangladesh International Challenge 2018 akan dimulai siang nanti, Sabtu (15/12) di Shaheed Tajuddin Ahmed Indoor Stadium. Indonesia sendiri sukses mengirimkan tiga wakilnya untuk berlaga di partai puncak nanti.

Yaitu dari sektor tunggal putri, ada Putri Kusuma Wardani yang akan berjuang habis-habisan untuk bisa mengalahkan unggulan pertama dari Vietnam, Thuy Linh Nguyen. Putri sendiri sebelumnya melaju ke final usai menang atas wakil Indonesia lainnya, Yasnita Enggira Setiawan dengan 21-8 dan 21-19.

Baca juga : [Bangladesh International Challenge 2018] Ciptakan Kejutan, Leo/Indah Ke Final

Sementara itu, wakil kedua merah putih di final datang dari pasangan ganda campuran yang merupakan juara dunia junior 2018, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Keduanya akan melakoni pertarungan kontra unggulan kedua dari Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Sebelumnya Leo/Indah melaju usai menundukan unggulan pertama asal India, Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan dengan 21-19 dan 21-13.

Leo sendiri berpeluang untuk bisa meraih dua gelar juara di turnamen ini. Pasalnya ia pun sukses melaju ke final di nomor ganda putra Bersama pasangannya, Daniel Marthin. Sebelumnya tiket final mereka pastikan usai menundukan unggulan dua Kona Tarun/Lim Khim Wah (India/Malaysia) dengan skor 17-21, 21-14, dan 21-8. Di final Leo/Daniel akan berjuang memperebutkan gelar juara kontra wakil Tahiland, Supak Jomkoh/Wachirawit Sothon. (arh)

Baca juga : [BWF World Tour Finals 2018] Tunggal Putra Habis