Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Games 2018] Fitriani Gagal Sumbang Angka
20 Agustus 2018
[Asian Games 2018] Fitriani Gagal Sumbang Angka
 
 

Harapan Indonesia untuk segera menutup pertandingan di babak perempat final Asian Games 2018 yang dimainkan hari ini (20/8) melawan Korea masih tertunda. Fitriani yang tadinya diharapkan untuk bisa menyumbang angka kemenangan gagal. Fitriani yang sudah berjuang rubber game kandas ditangan pemain Korea Lee Seyeon dengan 14-21, 21-8, 12-21. Kekalahan Fitriani membuat kedudukan untuk sementara 2-1 masih untuk kemenangan Indonesia.

Kondisi angin menjadi salah satu faktor kekalahan dari Fitriani. Ini yang di sampaikan oleh Fitriani usai pertandingan. “Faktor angin lumayan besar. Di game pertama menang angin, jadi dia mainnya enak,” ungkapnya.   “Di game awal juga masih ragu-ragu, sementara lawan juga main lebih aman. Juga banyak memberikan bola tipuan. Saya banya terkecoh,” sambungya.

Di game kedua saya kalah angin. Jadi lebih enak untuk nyodok bola. Game kedua bisa ngatur tempo permainannya,”pungkasnya.

Dengan kekalahan Fitriani, partai ke empat yang memainkan ganda putri harus dimainkan. Indonesia menurunkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Padipta yang akan bertemu dengan Baek Hana/Kim Hyerin. (AR)