Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [USM Flypower Open 2018] Voyage/Win Lolos ke Babak Dua
16 April 2018
[USM Flypower Open 2018] Voyage/Win Lolos ke Babak Dua

Ganda pemula putra PB Djarum Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Win Sebastian Tjen berhasil lolos ke babak dua USM Flypower Open 2018. Kepastian pasangan PB Djarum ini diraih usai di babak pertama, Senin (16/4) mereka menang mudah atas Ahmad Hafiz Baihagi/Hilbram Brilian Anthony asal Optik Nusa Group Lamaongan.

Bertanding di lapangan tiga Gelora USM Semarang, Voyage/Win menang mudah langsung dua game dan dalam durasi 21 menit dengan 21-7 dan 21-10. Meski menang Voyage mengaku mereka bermain tidak seperti biasanya.

Mainnya kurang bagus dan belum enak, karena masih beradaptasi dengan situasi di lapangan, jadi belum bisa keluar semua permainan. Lawan masih bisa kami atasi tadi. Kunci kemenangan tadi, hanya modal semangat saja,” ungkap Voyage.

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Ivan Lakoni Dua Kali Pertandingan

Kata Win, mereka baru dua kali ikut turnamen sejak dipasangkan. Namun di kejuaraan Milo Riau 2017 lalu, menjadi kali pertamanya mereka berkasi dan berhasil tembus ke final.

Meski berat jika lihat undian, tapi harapan kami adalah meraih gelar juara. Insya Allah, kami optimis tembus ke final. Tapi sekarang kami ingin main bagus dulu dan keluarin apa yang dilatih,” lanjut Voyage.

Di babak kedua yang akan berlangsung, Selasa (17/4) besok. Voyage/Win akan menantang pasangan unggulan delapan Justin Kendrick/Prahdiska Bagas Shujiwo asal Candrawijaya.

Kata Voyage, mereka tak gentar melawan yang lebih diunggulkan, yang terpenting mereka bisa bermain lebih baik lagi, lebih kompak dan tetap optimis. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Tinggal Jauh dari Rumah Sejak Usia Delapan Tahun