Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hyderabad Open 2018] Satu Tiket Final Dari Ganda Campuran
07 September 2018
[Hyderabad Open 2018] Satu Tiket Final Dari Ganda Campuran
 
 

Pasukan ganda campuran Indonesia yang tengah berjuang di kejuaraan bulutangkis Hyderabad Open 2018 berhasil mengamankan satu tiket babak final padahal babak semifinal baru akan dimainkan besok (8/9). Kepastian satu tempat final terjadi setelah dua ganda campuran Indonesia akan saling berhadapan di babak empat besar.

Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Renaldi Samosir/Hediana Julmarbela menjadi penyelamat merah putih di kejuaraan yang menyediakan hadiah total US$ 75,000. Dua ganda muda Indonesia inilah yang nantinya akan saling bertemu di babak semifinal.

Sebelumnya di babak perempat final yang dilangsungkan hari ini (7/9), keduanya bisa memetik kemenangan dari lawan-lawannya. Akbar/Winny yang menjadi unggulan keenam menang dengan angka yang meyakinkan. Bertemu dengan Arjun M.R./Maneesha K dari India, Akbar/Winny menang dengan 21-7, 21-12. Kemenangan dua game juga didapat oleh Renaldi/Hediana. Pasangan yang lolos dari jeratan babak kualifikasi ini menang 21-16, 21-13 dari S Sunjith/Sruthi K.P.