Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Barcelona Spain Masters 2020] Greysia/Apriyani Berdiri di Podium Juara
23 Februari 2020
[Barcelona Spain Masters 2020] Greysia/Apriyani Berdiri di Podium Juara
 
 

Akhirnya ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berdiri di podium juara Barcelona Spain Masters 2020, setelah mengalahkan pasangan Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dalam laga puncak di Vall d'Habron Sports Center, Minggu (23/2).

Pada laga yang berdurasi selama 96 menit itu harus dilalui Greysia/Apriyani dan dalam pertarungan rubber game. Meski melepas di game pertama dengan angka ketat 18-21.Tetapi game duanya mampu diraih oleh Greysia/Apriyani melewati drama adu setting, 22-20.

Beruntung Greysia/Apriyani menutup kemenangan di game tiganya dengan angka 21-16. Bagi Greysia/Apriyani, kemenangan itu adalah kemenangan ke empat kalinya dari lima kali pertemuannya dengan pasangan Bulgaria itu.

Melihat perjalanan Greysia/Apriyani meraih gelar juara berlevel BWF World Tour Super 300 itu memang cukup berat. Meski dapat keuntungan langsung bertanding di babak perempat final. Tetapi dari babak perempat final hingga jadi juara, Greysia/Apriyani harus melakoni laga tiga game untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Usai mengikuti Barcelona Spain Masters 2020, Greysia/Apriyani langsung bertolak ke Indonesia guna melakukan persiapan kembali untuk mengikuti kejuaraan All England Open 2020 berlevel BWF World Tour Super 1000 pada tanggal 11 Maret hingga 15 Maret mendatang. (ds)