Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2018] Tim Indonesia Unggul 2-0 Atas Perancis
22 Mei 2018
[Piala Thomas & Uber 2018] Tim Indonesia Unggul 2-0 Atas Perancis
 
 

Pertandingan babak ke dua penyisihan grup D telah berlangsung di Impact Arena Bangkok, Selasa (22/5) pagi. Hasil sementara tim uber Indonesia unggul 2-0 atas tim Perancis. Poin pertama Indonesia didapat dari pemain tunggal pertamanya, Gregoria Mariska Tunjung.

Berlaga di lapangan empat, Gregoria sukses mencuri kemenangan dengan mengalahkan pemain tunggal Perancis Yaelle Hoyaux dengan dua game langsung dan dalam durasi pertandingan 23 menit. Gregoria menang mudah di partai itu. Di game pertama ia menang 21-9 dan 21-8 di game duanya.

Main tadi saya enjoy saja. Karena kemarin kan sudah lihat permainan dia seperti apa. Lawan juga nggak sesusah kemarin, jadi tadi saya cuma ngatur-ngatur pola permainan saya saja. Terus dianya banyak mati-mati sendiri,” ungkap Gregoria, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Poin ke dua Indonesia datang dari pasangan Della DEstiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Turun di partai kedua, Della/Ni Ketut berhasil menundukan pasangan Emilie Lefel/Anne Tran dalam durasi pertarungan 32 menit. Della/Ni Ketut menang dua game langsung dengan skor akhir, 21-10 dan 21-16. (ds)