Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Debut, Andika/Annisa Berharap Bisa Tembus Perempat Final
22 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Debut, Andika/Annisa Berharap Bisa Tembus Perempat Final

Pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang saat ini memasuki hari pertama, Selasa (22/1) di Istora Senayan, Jakarta, pasangan ganda campuran Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika melakoni debut pertamanya secara berpasangan.

Andika yang sebelumnya berpasangan dengan Mychelle Chrystine Bandaso dan Annisa yang sebelumnya berpasangan dengan Ronald Alexander, di laga babak kualifikasi siang tadi mampu memastikan diri lolos ke babak utama usai menundukan wakil Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao, dengan skor 21-15, 21-9.

Pada game pertama tadi saya merasa tegang karena baru pertama pasangan. Tetapi hal itu tak berlangsung lama dan akhirnya kami sudah bisa bermain kompak,” kata Andika usai laga.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Rehan/Fadia Ungkap Kesan Pertama Tanding di Istora

Game pertama masih adaptasi, masih nyari-nyari permainan karena belum enak dan belum panas. Setelah interval game pertama akhirnya kami mulai enak banget mainnya gak ada kendala apapun,” sahut Annisa di tempat yang sama.

Selanjutnya di babak utama nanti, Andika/Annisa akan berjumpa dengan dengan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Untuk besok main fight saja karena kemampuan individu kami masing-masing sudah oke, karena  persiapannya bagus. Yang pasti di lapang jangan mau kalah, karena Kalau di turnamen gini apapun bisa terjadi,” jelas Annisa.

Pada debutnya kali ini, Andika/Annisa berharap bisa sampai ke babak perempat final. “Target khusus gak ada, tapi minimal kami bisa tembus  ke babak perempat final, gak mikirin siapa pasangannya atau lawannya,” pungkas Annisa.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Syabda Senang Bisa Meraih Mimpi Bertanding Di Istora