Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Finnish Open 2019] Rehan/Lisa Langsung Jumpa Unggulan
05 April 2019
[Finnish Open 2019] Rehan/Lisa Langsung Jumpa Unggulan
 
 

Laga perdana Finnish Open 2019 akan dilakoni salah satu pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati hari ini, Jumat (5/4), di Vantaan Energia Areena. Pada laga perdananya kali ini, Rehan/Lisa nampaknya harus langsung bekerja keras karena menghadapi unggulan kelima Scotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Sementara itu, dua ganda campuran merah putih lainnya juga akan berlaga di babak pertama hari ini. Yaitu Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhani melawan pasangan asal Peru, Santiago De La Olivia Alzamora/Fernanda Saponara Rivva.
Kemudian satu pasangan lagi yang akan berlaga yaitu Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela. Keduanya akan berebut tiket babak kedua, kontra wakil Perancis, Gaetan Mittelheisser/Audrey Mittelheisser.

Tak hanya ganda campuran, beberapa wakil merah putih dari sektor lainnya pun akan berlaga hari ini. Yakni tunggal putra Fikri Ihsandi Hadmadi kontra Jason Anthony Ho Shue, tiga tunggal putri yaitu Aurum Oktavia Winata yang akan melawan wakil Taiwan, Sung Shuo Yun, Choirunnisa yang akan melawan wakil Taiwan, Liang Ting yu, dan Bening Sri Rahayu yang akan melawan wakil USA, Jennie Gai.

Dari sektor ganda putra, dua wakil merah putih juga akan melakoni laga perdana hari ini. Yaitu Pramudya Kusumawarnada Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob kontra unggulan pertama dari Kanada, Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura, serta Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kontra wakil Peru, Jose Guevara/Daniel La Torre Regal.

Kemudian dari sektor ganda putri, dua wakil Indonesia juga akan berlaga hari ini. Yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto yang akan melawan Lin Hsiang Ti/Sung Shuo Yun, dan Virni Putri/Vania Arianti Sukoco yang akan melawan Kati Kreet  Marran/Helina Ruutel, dari Estonia. (ah)