Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Open 2019] Jumpa Unggulan Pertama, Rayhan/Marwan tetap Optimis
04 Juli 2019
[Astec Open 2019] Jumpa Unggulan Pertama, Rayhan/Marwan tetap Optimis
 
 

Pasangan ganda putra U17 wakil Indonesia besutan PB Djarum, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Marwan Faza, melaju ke babak 8 besar Astec Open 2019, yang masih berlangsung di Sport Hall UPI Bandung.

Mereka memastikan diri melaju, setelah Kamis (4/7) malam tadi mengalahkan wakil Indonesia lainnya dari klub berbeda, Abdan Mubayyin Hukmi/Raihan Zaki dengan kemenangan dua game langsung, 21-15, dan 21-15.

"Tentunya di pertandingan tadi gak mudah bagi kami, karena lawan cukup menyulitkan. Di banding kemarin (babak 32 besar), hari ini lebih sulit karena lawannya baru kita hadapi, jadi perlu penyesuaian terlebih dahulu dengan pola permainannya," papar Rayhan.

Baca juga : [Astec Open 2019] Puspa/Assyifa Tak Menyangka Bisa Kalahkan Rekan Sendiri

Rayhan/Marwan pun akan berebut tiket semifinal besok, Jumat (4/7), kontra unggulan dua Muhammad Gibran Arfiansyah/Gerardo Rizqullah Hafidz. Pertemuan terakhir di Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019 pekan lalu, Rayhan/Marwan harus takluk di tangan Gibran/Gerardo dengan 21-15, 16-21, dan 20-22.

"Besok ketemu Gibran/Gerardo lagi. Kami harus yakin karena waktu kemarin pun kalahnya tipis. Kuncinya harus lebiih percaya diri dari lagi, lebih tenang, dan lebih cepat mainnya. Meskipun mereka diunggulkan di posisi pertama, kami tetap optimis," papar Marwan. (ah)

Baca juga : [Astec Open 2019] Meida Tak Masalah Bermain Rangkap Tunggal Dan Ganda