Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Open Grand Prix 2017] Berry/Hardianto Tantang Unggulan Ke dua
14 Oktober 2017
[Dutch Open Grand Prix 2017] Berry/Hardianto Tantang Unggulan Ke dua
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto akan menantang unggulan ke dua Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang pada babak semifinal kejuaraan bulutangkis Dutch Open Grand Prix 2017. Ini merupakan kali kedua bagi kedua pasangan ini bertemu dalam turnamen resmi. Dan kesempatan pula bagi juara Thailand Open Grand Prix Gold 2017 asal Indonesia untuk membalas kekalahan yang di derita pada kejuaraan China Masters 2017 lalu. Sebelumnya dibabak perempat final, Berry/Hardianto menekuk pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan straight game 21-15, 21-17.

Tak hanya Berry/Hardianto, dua ganda putri Indonesia juga ikut lolos ke babak semifinal. Anggia Shita Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani serta Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil merah putih di babak empat besar.

Pertandingan ganda putri mengisyaratkan pertandingan dua negara, Indonesia melawan Inggris. Dua pasangan ganda putri Indonesia semuanya berhadapan dengan pasangan dari Inggris dan keduanya bisa memetik kemenangan.

Baca juga: [BWF World Junior Championships 2017] Susy: Semoga Hasil Perorangan Bisa Lebih Baik

Kemenangan pertama di tentukan oleh pasangan Anggia/Ni Ketut yang menghentikan pasangan Lauren Smith/Sarah Walker dengan 21-12, 21-18. Sementara itu Della/Rizki membungkam Chloe Birch/Jessica Pugh dengan 21-18, 21-9.

Lawan-lawan berat di babak semifinal akan di temui oleh ganda putri Indonesia. Anggia/Ni Ketut akan menghadapi ganda ulet dari Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Della/Rizki malah akan berhadapan dengan unggulan kedua dari Malaysia Yin Loo Lim/Yap Cheng Wen (AR)