Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Wahyu/Ade Terhenti
18 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Wahyu/Ade Terhenti

Partai sengit tersaji di babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 yang mempertemukan pasangan Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso kontra wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe siang tadi, Kamis (18/7) di Istora Senayan Jakarta.

Pertarungan yang berlangsung selama 84 menit itu, akhirnya harus dimenangkan pasangan Jepang, dengan 21-17, 16-21, dan 21-17. Dengan kekalahan ini diakui Wahyu/Ade jika mereka sangat kecewa.

"Yang pasti sangat kecewa karena game ketiga sebenarnya kami sudah unggul, dan enak, tapi malah kesusul oleh lawan. Kita kurang tahan dan lawan mainnya asal masuk dulu," kata Ade usai laga.

"Pasangan Jepang pertahanannya bagus sekali gak gampang mati," lanjut Ade mengomentari lawannya.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Hafiz/Gloria : Penampilan Kami Kurang Memuaskan

Sementara itu di sisi lain Wahyu mengakui jika ia dan Ade sudah melakukan yang terbaik di pertandingan tadi.

"Saya sih merasa main sudah maksimal. Tetapi pas poin 14-13, saya sedikit kecewa dengan keputusan waksit yang mengatakan bola masuk, padahal hakim garis menyatakan itu keluar. Dan itu menggangu sekali karena di poin-poin kritis berharga banget, jadi berpengaruh buat kita jadi gak fokus. Mungkin ke depannya harus bisa ngadepin jika ada kejadian seperti ini," papar Wahyu. (ah)

Dengan begitu, maka pasangan Jepang ini berhak untuk satu tiket babak perempat final besok, Jumat (19/7). Mereka akan berjumpa dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Ahsan/Hendra Akui Tak Mudah Lolos Ke Perempat Final