Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Badminton Asia U17 & U15 2019] Pulangkan Wakil Malaysia, Mahendra/Priskila Ke Semifinal
14 Desember 2019
[Badminton Asia U17 & U15 2019] Pulangkan Wakil Malaysia, Mahendra/Priskila Ke Semifinal
 
 

Satu tiket semifinal ganda campuran U15 pada Badminton Asia U17 & U15 Badminton Asia Junior 2019 menjadi milik pasangan Indonesia asuhan PB Djarum, Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Priskila Venus Elsadai.

Keduanya melangkah ke babak empat besar, setelah siang tadi, Sabtu (14/12), memulangkan wakil Malaysia, Jeremy Bryan/Wen Tse Chan. Bertarung lewat tiga game, kemenangan  dipastikan pasangan Indonesia ini setelah unggul skor 16-21, 23-21, 21-15. Lolos ke babak semifinal, diakui Mahendra/Priskila mereka tak menyangka.

Nggak nyangka bisa masuk semifinal, soalnya ini kan turnamen besar menurut kami, senang pokoknya,” kata Priskila.

Kunci kemenangan kami di pertandingan tadi, yakin dan berani nurunin bola, sama jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Sempat kalah di game pertama karena nggak bisa kelur dari tekanan, untungnya di game kedua dan ketiga bisa keluar dari tekanan itu,” jelas Mahendra.

Baca juga : [Badminton Asia U17 & U15 2019] Indonesia Pastikan Satu Tiket Final Lewat Dua Pasangan Asal PB Djarum

Di babak semifinal yang juga akan berlangsung sore nanti, Mahendra/Priskila akan lebih yakin dan optimis.

Untuk semifinal nanti kami akan lebih yakin dan optimis. Kuncinya harus bisa main tenang, dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri,” jelas Priskila.

Mereka sendiri akan berebut tiket final kontra wakil Thailand, Adisak Prasertphetmanee/Warisara Dansoonthornwong. (ah)

Baca juga : [Badminton Asia U15 & U17 2019] Putra/Jessica Melesat Ke Semifinal