Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Tontowi/Apriyani Terhenti
16 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Tontowi/Apriyani Terhenti
 
 

Langkah pasangan campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu akhirnya terhenti juga pada babak ke dua Indonesia Masters 2020. Berjumpa dengan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock,  Tontowi/Apriyani hanya bisa bertarung dalam dua game dan mengalami kekalahan.

Bertanding di lapangan satu Istira Senayan, Kamis (16/1) tadi. Tontowi/Apriyani hanya bermain selama 36 menit dan kalah telak pada game pertama, 9-21 dan 12-21 di game duanya.

Untuk permainan kita tadi, lawankan memang sudah pengalaman jadi mereka unggul di pola mainnya. Lawan juga cerdik di awalnya,” jawab Tontowi.

Game pertama saya coba untuk berani menaruh bola jadi keduluan semua. Mungkin karena belum terbiasa. Lawan pemain berpengalaman dan bagus juga. Yang harus dibenahi kedepannya, harus bisa lebih ngatur depannya,” sambung Apriyani.

Dengan hasil ini, Tontowi/Apriyani merasa kurang puas dan berharap pada kejuaraan selanjutnya lebih baik dari hasil kejuaraan Indonesia masters 2020 ini.

Hasilnya kurang memuaskan buat kita. Tetapi untuk kedepannya saya optimis sama Apriyani. Mungkin kedepannya saya akan mepersiapkan diri lebih baik lagi,” tutup Tontowi. (ds)