Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Rahmat/Davin Menang di Babak Dua
05 September 2018
[Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Rahmat/Davin Menang di Babak Dua
 
 

Pasangan putra U-17 Indonesia asal klub PB Djarum Rahmat Hidayat/Davin Rutama meraih kemenangan di babak dua Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018. Pada laga yang berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Rabu (5/9) tadi, Rahmat/Davin berhasil menghentikan langkah rekan satu negaranya Muhammad Gibran Arfiansyah/Gerardo Rizqullah Hafidz.

Bertanding di lapangan satu, Rahmat/Davin tidak menenukan hambatan untuk meraih game pertama. Meski kesalahan sendiri kerap terulang, namun mereka tetap memimpin perolehan angka dan menang 21-13 di game pertamanya.

Tapi memasuki game dua, Rahmat/Davin terkejut dengan perubahan pola bermain lawannya. Rahmat/Davin pun terpancing emosi hingga permainan mereka mudah dibaca lawan. Angka di awal game dua jadi mengetat. Beruntung Rahmat/Davin mampu kembali mengeluarkan tempo permainan mereka. Alhasil Rahmat/Davin berhasil meraih game dua dengan angka ketat 21-17.

Ini pertemuan pertama dengan lawan, kita mainnya juga modal yakin dan percaya diri. Lawan tadi cukup menyulitkan, untungnya kita lebih siap aja.” jelas Rahmat.

Mengenai target, kita tidak ditarget oleh pelatih, persiapan pun tidak ada. Kita ini baru saja dipasangkan. Tapi kita berusaha ingin masuk 8 besar dulu.” sahut Rahmat.

Dengan kemenangan Rahmat/Davin di babak dua, mereka otomatis lolos ke babak 16 besar yang akan berlangsung Rabu ini juga tepatnya pukul 19:10 WIB. Rahmat/Davin akan berjumpa kali pertama dengan rekan satu negaranya Muhammad Adanu Husein/Alif Atallah Juan Setiawan.

Dari sekarang jaga kondisi aja dan kita siap lawan siapa aja. Intinya yakin dan percaya diri dulu aja. Optimis pasti, tapi usaha lebih ditingkatkan lagi aja,” beber Rahmat. (ds)