Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Intenational Challenge 2017] Kejutan, Rahmadhani/Vania Kalahkan Unggulan Empat
24 Maret 2017
[Vietnam Intenational Challenge 2017] Kejutan, Rahmadhani/Vania Kalahkan Unggulan Empat
 
 

Pertandingan di perempat final, Jumat (14/3) malam kembali mendapat kejutan. Kali ini, ganda putri Indonesia Rahmadhani Hastiyanti Putri/Vania Arianti Sukoco mengalahkan pasangan yang diunggulkan diposisi empat Putri Sari Dewi Citra/Jin Yujia asal Singapura dalam pertarungan rubber game.

Berlaga dilapangan tiga Cau Giay Stadium, Vietnam. Ramadhani/Vania berhasil meraih game pertama, 21-12. Namun di game kedua justru mereka mendapat perlawanan dan kalah dalam adu setting, 20-22. Masuk game tiga, Ramadhani/Vania sempat tertinggal 15-19. Modal nekat dan yakin mereka mampu membalikan keadaan. Mereka menang tipis tepat di menit ke 58, dengan skor 21-19.

Game pertama tadi lebih ke pola menyerang mainnya dan lebih nutupin mainnya. Kita juga berani menekan lawan. Tapi game dua mainnya sedikit di rubah ke pola defend jadi lebih banyak keserangkitanya,” kata Vania, ketika dihubungi tim pbdjarum.org.

Di game ketiga justru kita ketinggalan empat poin di skor 15-19. Kuncinya kita modal nekat aja dan fokus aja sih,” tambahnya Vania.

Di babak semifinal, Sabtu (25/3) besok, Vania mengaku kalau mereka harus lebih siap lagi di lapangan nanti. Mereka juga harus lebih sabar mainnya, lebih fokus satu poin ke poinnya dan terpenting lebih nekat dilapangan nanti. (AR)