Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2019] Menang Dua Game, Wahyu/Ade ke Semifinal
07 Desember 2019
[SEA Games 2019] Menang Dua Game, Wahyu/Ade ke Semifinal
 
 

Pasangan putra IndonesiaWahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf rebut tiket semifinal perorangan SEA Games 2019. Tiket itu diraih oleh Wahyu/Ade usai menang dua game langsung, 21-16 dan 21-18 atas pasangan Thailand Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet pada laga perempat final bertempat di Muntinlupa Sports Center Filipina, Sabtu (7/12) ini

Alhamdulillah sudah bisa masuk ke semifinal. Semoga berlanjut terus sampai ke partai final. Tadi main nggak mikir menang kalah, tapi fokus satu poin-satu poin dulu. Kami lebih fokus ke diri sendiri dan percaya kepada partner saja,” jelas Ade.

Lolos ke semifinal SEA Games 2019 Filipina, Minggu (8/12) besok. Dijadwalkan Wahyu/Ade menantang pasangan unggulan dua Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sebelumnya, Wahyu/Ade memiliki catatan buruk. Kala itu,  pada Chinese Taipei Open 2019 lalu, Wahyu/Ade kalah dari Chia/Soh.

Besok lawannya bagus, kami juga pernah kalah. Besok harus main lebih berani dan menikmati permainan saja. Tanggung sudah sampai sini. Harus fokus satu-satu dengan kondisi lapangan. Mohon doanya saja,” tutur Wahyu.

“Bisa sampai ke semifinal, kami jadi lebih termotivasi saja. Dari dulu sudah sering tertekan, jadi sudah biasa. Nggak ada beban sama sekali,” pungkas Ade. (ds)