Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [China Masters 2018] Dua Ganda Campuran Ke Perempat Final
12 April 2018
[China Masters 2018] Dua Ganda Campuran Ke Perempat Final
 
 

Harapan untuk membawa pulang gelar juara dari kejuaraan bulutangkis China Masters 2018 masih tetap terjaga. Dua ganda campuran Indonesia masih bertahan di babak perempat final. Ronald Alexander/Annisa Saudika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia di babak delapan besar. Keduanya berhasil mengalahkan lawannya di babak kedua (12/4).

Kemenangan pertama diraih oleh pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika dari ganda campuran tuan rumah Dong Weijie/Xu Ya dengan 21-10, 21-12.  Bagi Annisa pertandingan kali ini merupakan laga pertamanya pasca cedera yang dialaminya.

Baca juga: [China Masters 2018] Anggia/Meirisa Tantang Unggulan

"Ini turnamen pertama setelah absen tujuh bulan karena pemulihan cedera. Sekarang sudah pulih, tinggal dijaga saja dengan treatment recovery yang benar, seperti terapi kompres dan sebagainya," ujar Annisa seperti yang disampaikan pada badmintonindonesia.org.

Lawan berikutnya di babak perempat final yang akan digelar Jum'at (13/4), mereka akan menantang ganda Taiwan, Jen Lee/Chien Hui Yu. Sementara pasangan ganda muda Rinov/Pitha juga bisa menjejakkan kaki perempat final.  Juara World Junior Championships (WJC) 2017 di babak kedua menaklukkan ganda dari Taiwan, Yang Ming Tse/Sung Shuo Yun dengan 21-15, 21-16. Besok (13/4) Rinov/Phita akan bersua dengan pemain Tiongkok Guo Xinwa/Liu Xianxuan. (AR)

Baca juga: [USM International Series 2018] Menang Dua Game, Tania/Vania Maju ke Perempat Final