Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Memasuki Babak Utama, Yonex Duth Open 2007.
19 Oktober 2007
Memasuki Babak Utama, Yonex Duth Open 2007.
 
 

Absennya para pemain PB Djarum di turnamen Korea International Challenge 2007 dan Hongkong Super Series 2007, rupanya tidak berimbas di Yonex Dutch Open Bdminton 2007. Turnamen yang telah berusia 59 tahun ini diadakan di Topsport Centre in Almere, Amsterdam, Belanda.

Pertandingan yang telah di mulai sejak tanggal 16 Oktober, dan berakhir pada 20 Oktober nanti, telah melewati babak kualifikasi dan sampai di babak 32 besar. Pasangan Rian Sukmawan/Yonathan Suryatama, berhasil lolos dari babak 32 besar setelah menaklukkan pebulutangkis asal Inggris, Dean George/Chris Adcock dengan 21-19, 21-19.

Selain Rian/Yonathan, terdapat juga pasangan Indonesia yang merupakan pemain binaan Djarum, Rendra wijaya/Frans Kurniawan. Mereka pun sukses melenggang dari babak 32 besar dengan mengalahkan Johannes S/Tim Dettman. Pasangan German tersebut dikalahkan dalam dua set dengan skor 21-19, 21-19. Selanjutnya, Rendra/Frans akan berhadapan dengan pemain Denmark, Jacob Chemnitz/Mikkel Delbo Larsen.

Sementara itu, pasangan Meiliana Jauhari/Shendy Puspa Irawati, dijadwalkan akan bertemu dengan pasangan dari Malaysia, Yu Yan Vanessa Neo/Shinta Mulia Sari, nanti malam. Semoga para pemain Indonesia dapat meraih sejumlah prestasi yang gemilang.