Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Davin/Rahmat Sabet Gelar Ketiga
24 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Davin/Rahmat Sabet Gelar Ketiga
 
 

Setelah meraih sukses di Daihatsu Astec Bandung Open 2019 dan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2019, pasangan putra U17 PB DJarum, Rahmat Hidayat/Davin Rutama kembali keluar sebagai juara di ajang Daihatsu Astec Yogyakarta Open 2019.

Gelar tersbut diraih Davin/Rahmat, setelah di laga final tadi, Sabtu (24/8) mereka mampu mengalahkan rekan satu timnya, Daniel Edgar Marvino/Ryan Adi Wicaksono, lewat pertandingan dua game langsung dengan skor 21-11, 21-18 di GOR Lembah, Universitas Gajah Mada.

"Kunci kemenangan tadi kami ambil start nya dulu, dari awal langsung in aja mainnya, terus banyak main serang sama jangan banyak mati sendiri. Game kedua sama seperti di game pertama, gak boleh kendor," ungkap Davin menceritakan kunci kemenangannya.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Ruzana Kembali Naik Podium Juara

Diakui Davin, ia sangat senang karena bisa tampil konsisten meskipun harus terus mengikuti padatnya jadwal turnamen.

"Ini gelar juara untuk ketiga kalinya bagi kami. Tentunya senang sekali karena walaupun kemarin sudah padat mengikuti turnamen, tetapi kami masih bisa tampi maksimal di sini," tutur Davin.

Sementara itu Rahmat mengatakan jika dirinya belum puas dengan pencapaian kali ini. Ia berharap di turnamen berikutinya bisa kembali mendapatkan hasil terbaik.

"Belum puas. Semoga di turnamen berikutnya yang kami ikuti, bisa juara lagi, dan harus bisa konsisten," jelas Rahmat. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Debut, Kelly/Febi Langsung Juara