Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Open 2018] Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Hongkong
11 Juli 2018
[Thailand Open 2018] Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Hongkong

Pasangan putri Indonesia yang menjadi unggulan ke empat Greysia Polli/Apriyani Rahayu sukses meraih kemenangan perdananya di kejuaraan Thailand Open 2018 di Nimibutr Stadium Bangkok, Rabu (11/7).

Kesuksesan Greysia/Apriyani setelah membungkam wakil asal Hongkong Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting dengan langsung menang dua game tepat di menit ke 32. Greysia/Apriyani menang dengan skor sama ditiap gamenya yaitu 21-14 dan 21-14. Ini adalah kemenangan Greysia/Apriyani secara beruntung dari dua kali pertemuan dengan wakil Hongkong itu.

Lolos ke babak dua yang akan berlangsung Kamis (12/7) besok, Greysia/Apriyani akan berjumpa wakil Perancis Anne Tran/Emilie Lefel. Pertemuan ini sekaligus pertemuan kali pertama bagi kedua pasangan ini.

Pasangan baru Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari juga berhasil lolos ke babak dua, setelah di laga pertama mereka menang mudah dari wakil Amerika Serikat Ariel Lee/Sydney Lee dengan dua game langsung, 21-7 dan 21-7. Babak kedua nanti, Ni Ketut/Nitya akan berhadapan dengan pasangan adik kakak unggulan ke enam asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. (ds)