Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli.com Superliga Junior 2018] Piala Liem Swie King Kembali Berlabuh Di PB Djarum
21 Oktober 2018
[Blibli.com Superliga Junior 2018] Piala Liem Swie King Kembali Berlabuh Di PB Djarum

Hasil menggembirakan kali ini datang dari tim putra U-19 PB Djarum. Pada ajang Blibli.com Superliga Junior 2018, mereka tampil perkasa hingga memastikan diri kembali mampu mempertahankan gelar juara usai di laga final yang baru saja usai malam tadi, Minggu (21/10) mampu menundukkan PB Exist dengan skor 3-1.

PB Djarum sebenarnya lebih dulu tertinggal 0-1 setelah wakil pertama dari nomor tunggal, Alberto Alfin Yulianto, harus menelan kekalahan dari Yonathan Ramlie dengan 14-21 dan 18-21.

Namun di partai kedua, pasangan ganda andalan PB Djarum Daniel Marthin/Leo Rollycarnando mampu tampil cemerlang dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah berhasil menghentikan perlawanan Caesar Bagus Sadewo/Dejan Ferdinansyah denga 21-19 dan 21-13.

PB Djarum meraih keunggulan untuk pertmakalinya menjadi 2-1, setelah wakil kedua dari nomor tunggal Syabda Perkasa Belawa, kembali mampu menjegal Iqbal Aji Tri Pamungkas dengan 21-13 dan 21-11.

Baca juga:[Denmark Open 2018] Kevin/Marcus Juara

Momentum kemenangan bagi PB Djarum pun akhirnya terjadi setelah wakil keempat yang merupakan pasangan ganda kedua, Pramudya Kusumawardana/Rehan Naufal Kusharjanto mampu tampil perkasa usai mengalahkan Arya Adi Saputra/Muhammad Yusuf Maulana dengan 21-9, dan 21-13.

Tentunya senang sekali bisa menajdi penentu kemenangan kali ini bagi PB Djarum. Ini merupakan yang kedua kalinya bagi saya, setelah tahun lalu juga membela PB Djarum hingga juara. Senang sekali pokoknya rasanya bisa mempertahankan gelar,” ujar Rehan.

“Arti kemenangan kali ini bagi saya sendiri sangat berharga. Karena ini terakhir kalinya bagi saya untuk membela PB Djarum di Superliga Junior. Semoga PB Djarum bisa terus Berjaya kedepannya di turnamen ini,” jelas Rehan.

Dengan begitu, maka partai kelima tunggal ketiga yang tadinya akan mempertemukan andalan PB Djarum Bobby Setiabudi kontra Ilmi Taufik Hidayat  tidak dimainkan.

Baca juga:[Blibli.com Superliga Junior 2018] Ada Cikal Bakal Kevin Sanjaya di Superliga Junior 2018