Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kilas Balik 2017] Gelar Tambahan Dari The Minions
26 Desember 2017
[Kilas Balik 2017] Gelar Tambahan Dari The Minions
 
 

Prestasi spektakuler The Minions tak hanya berhenti di bulan Maret 2017 saja. Di bulan April 2017 lagi-lagi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat dunia tercengang dengan penampilannya yang menawan. Lepas dari India, The Minions melanjutkan kisah suksesnya di Malaysia.

Kevin/Marcus hadir di Malaysia Superseries Premier 2017 hanya dengan emblem unggulan ke empat. Luar bisanya, tiga pasangan dari Tiongkok takluk di tangannya. Dua ganda Jepang yang terkenal ulet juga bertekuk lutut pada Kevin/Marcus. Pemain Senior Tiongkok Fu Haifeng yang menggandeng pemain muda Zheng Siwei menjadi salah satu tumbal. Dalam babak final, ganda Tiongkok ini kalah rubber game dari Kevin/Marcus. Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang mencoba mengikuti jejak Kevin/Marcus hanya bisa mencapai babak semifinal.

Baca juga: [Kilas Balik 2017] Dua Gelar Dari Minions di Bulan Maret

Adalah pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen yang menghentikan aksi menawan dari Kevin/marcus. Ganda veteran dari Denmark ini lah yang memupuskan harapan Kevin/Marcus untuk merebut empat gelar secara berturut-turut. Di babak semifinal Singapore Open Superseries 2017 Kevin/Marcus menyerah ruber game. Di tunggal putra, Anthony Ginting Sinisuka juga bisa menjadi semifinalis. Hal yang sama di raih oleh Berry Angriawan/Hardianto dari nomor ganda putra.

Berry Angriawan/Hardianto juga menyentuh babak semifinal di China Masters 2017. Mereka tidak sendiri di ganda putra. Hendra Setiawan yang menggaet Tan Boon Heong juga mencapai perstasi yang sama. Dari ganda campuran, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia juga bisa menjadi semifinalis. (AR)

Baca juga: [Kilas Balik 2017] Dua Gelar Juara Di Januari 2017