Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Calvin Bawa Bayu Bermain Tiga Game
10 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Calvin Bawa Bayu Bermain Tiga Game
 
 

Atlet tunggal remaja putra PB Djarum Calvin Ryan Mamonto memang gagal melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2014. Namun dari penampilannya pada Rabu (10/9) siang, Calvin sempat membuat lawannya M Bayu Pangisthu yang kini tergabung di Pelatnas, menjadi terlihat cukup panik.


Usai kalah 16-21 di game pembuka, Calvin berhasil menang tipis di game kedua dengan 21-18. Di game ketiga dengan permainan cantik di depan net dan smash-smash keras, Calvin sukses memimpin 11-7 di interval, sayang setelah pergantian tempat Calvin malah banyak melakukan kesalahan sendiri dan hal ini sepertinya membuat Bayu berhasil mengembalikan rasa percaya dirinya.


Skor imbang dikedudukan 13-13, Calvin pun akhirnya harus kalah dari seniornya di PB Djarum itu dengan 15-21.


"Cukup kecewa dengan hasilnya karena saya melihat ada kesempatan, tadi setelah interval daya memang terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri karena pengen buru-buru dapat angka," ujar Calvin usai laga.


Calvin pun menuturkan meski hasil akhirnya tidak sesuai dengan yang ia harapkan, namun ia mengaku bahwa dirinya cukup puas karena berhasil mengeluarkan permainan dirinya. "Meski hasil akhirnya kalah tapi saya cukup puas karena bisa mengeluarkan permainan saya," pungkasnya.


Disisi lain atlet-atlet andalan PB Djarum masih terus melaju. Dionysius Hayom Rumbaka sudah terlebih dahulu memastikan langkah ke babak kedua, ia menang 21-8 dan 21-13 dari Hardianto Kurniawan. Langkah Hayom pun berhasil diikuti oleh Reksy Aureza Megananda dan Thomi Azizan Mahbub. Sementara beberapa wakil lainnya masih belum bertanding.